TutorialComunity: Cara isi saldo kartu debet payoneer melalui Adf.ly

Saturday 8 July 2017

Cara isi saldo kartu debet payoneer melalui Adf.ly

Cara daftar payoneer sekarang memang agak sulit, tidak seperti dahulu yang sekali daftar pasti approved. Beberapa kali saya coba daftar payoneer tetapi selalu ditolak (bahkan tanpa review, karena beberapa menit setelah daftar langsung dapat email konfirmasi bahwa pengajuan payoneer saya ditolak). Setelah saya coba search google, ternyata sekarang untuk daftar payoneer direkomendasikan melalui situs yang sudah link dengan payoneer. Salah satu situs yang direkomendasikan adalah adf.ly.

Oleh karena itu saya ingin sedikit share kepada anda cara daftar payoneer via adf.ly. Saya sudah mencoba mendatar payoneer via adf.ly dan ternyata pengajuan saya diterima dan sekarang saya sudah menerima kartu ATM payoneer
Berikut SS kartunya                                             
cara daftar payoneer
Oc tidak perlu berbasa-basi lagi, berikut cara daftarnya
  • Silahkan anda daftar dahulu adf.ly jika anda belum mempunyai akun adf.ly,klik disini untuk daftar adf.ly (untuk cara pendaftaran seperti situs lainnya, yang terpenting jangan lupa konfirmasi email setelah selesai mendaftar)
  • Setelah selesai melakukan pendaftaran, silhakan login ke adf.ly menggunakan akun yang anda buat.
  • Di member area adf.ly pilih account
cara daftar payoneer
  • Kemudian pada kolom withdrwal information, terdapat link untuk mendaftar payoneer, silhakan anda klik link tersebut.
cara daftar payoneer
  • Kemudian pilih click here to register your payoneer account
cara daftar payoneer
  • Masuk ke halaman pendaftaran payoneer, kita akan diberikan 2 pilihan. Karena kita mau daftar payoneer untuk mendapat kartu debit, maka klik Sign-Up pada pilihan pertama.
cara daftar payoneer
  • Kemudian isi semua data yang diminta dan jika sudah selesai pilih submit
  • Sekarang anda tinggal menunggu persetujauan (approved) dari payoneer, biasanya akan dikirim via email kurang lebih satu minggu setelah pengajuan payoneer yang anda lakukan. Setelah di approve maka kartu akan langsung dikirimkan ke alamat anda dalam dua sampai empat minggu.
Sekian cara daftar payoneer, semoga bermanfaat