TutorialComunity: BACKLINKS GRATIS dari GOOGLE

Friday 26 May 2017

BACKLINKS GRATIS dari GOOGLE

GOOGLE NEWS

  • Google News adalah salah satu tempat untuk mempublikasikan Artikel/Berita yang kita miliki. Dan tentunya dengan popularitas Google yang mendunia, akan lebih memudahkan untuk penyebarannya melalui internet.
  • Dengan cepatnya Artikel/Berita kita yang terindeks di google, maka dapat kita manfaatkan dengan mudah dengan menaruh link website kita, sehingga tentunya link website kita akan dapat dilihat oleh jutaan orang yang mengunjungi Google News dan membaca Artikel/Berita kita. Dan jangan lupa, tidak hanya Google Bot, Yahoo Bot, akan tetapi Bot dari Search Engine lain akan datang untuk mengindex Artikel/Berita kita yang telah terindeks di Google News secara otomatis. Makanya benar benar persiapan materi Artikel/Berita dan website kita dengan kondisi yang sangat baik, sehingga tidak sia sia sudah masuk ke Google News.
  • Sekedar Informasi, Google memiliki PR9, tentunya sangat menarik sekali ya... Nah banyak ratusan, bahkan ribuan website yang memanfaat RSS FEED dari Google News untuk dimasukkan kedalam website mereka. Dan ini tentunya akan otomatis Artikel/Berita kita akan kita juga terintegrasi dengan RSS FEED dari Google itu sendiri dan masuk ke dalam website yang memanfaatkan RSS FEED Google.
  • Jika Artikel/Berita kita masuk ke dalam Google News, tentunya dengan Keyword yang tepat, maka dapat banyak backlinks yang akan menggenjot blog kita.


CARANYA BEGINI GAN..
Satu Artikel ,Satu Keyword..
Konsep ini harus dipahami banget banget, Kita harus dapat menentukan Keyword Utama yang biasanya dicari oleh para pengguna internet. Setelah dapat Keyword utama tersebut, sesuaikan dengan Artikel/Berita yang akan kita buat dan fokus penyusunan Artikel/Berita tersebut, pada Keyword itu. Usahakan tidak melenceng jauh.

Keyword mesti ada di Judul
Ketentuan ini, tidak dapat ditawar, apabila kita ingin Artikel/Berita dapat mudah terindeks. Logika sederhananya, bila orang mencari sesuatu dengan keyword tertentu, tetapi Judul Artikel/Berita kita tidak mengandung kata tersebut, maka akan sangat sulit diketemukan. Maka dari itu, point 1 mengatakan kita juga harus fokus pada 1 keyword utama.

Keyword di Paragraf Pertama dan Terakhir
Pada umumnya Search Engine menampilkan Paragraf pertama sebagai intro dari link Artikel/Berita yang akan kita tampilkan. Tentunya ini akan semakin memperkuat posisi Artikel/Berita, apabila terdapat keyword utama di awal dan akhir paragraf, dengan bertujuan memperkuat eksistensi dari Artikel/Berita kita saat BOT Search Engine mengindex Artikel/Berita kita.

Keyword Density usahakan sekitar 3% s/d 5%
Keyword Density disini, dapat dimaksudkan dengan kandungan keyword didalam Artikel/Berita yang akan kita indeks. Misalnya keyword utama kita "KASKUS" maka usahakan "KASKUS" muncul di Artikel/Berita tersebut sekitar 3% s/d 5% sehingga menguatkan posisi Artikel/Berita kita.
Untuk mengecek mengenai Keyword Density, kita dapat menggunakan KLIK DISINI-Density keyword  free tools

Masukkan URL kita
Tentunya dengan masuknya Artikel/Berita kita di Google News, kita bertujuan agar mendapatkan BACKLINK GRATIS dari Website PR9 dengan mudah. Dengan kreatifitas, coba ajak para pembaca untuk mengunjungi URL kita pada saat mereka membaca Artikel/Berita kita di Google News

.