TutorialComunity: Cara Mudah Membeli Pulsa Lewat Paypal Unverified

Monday 16 January 2017

Cara Mudah Membeli Pulsa Lewat Paypal Unverified

Pulsa, merupakan sesuatu yang sering di butuhkan untuk para pengguna handphone. Karena dengan pulsa tersebut, kita bisa selalu berkomunikasi baik lewat SMS, TELEPON, ataupun lewat Internet. 


Dan Paypal merupakan tempat untuk menyimpan uang digital yang bisa untuk transaksi ke seluruh dunia. Saat pendaftaran sendiri, paypal akan berstatus paypal unverified, dan untuk memverifikasinya, kita membutuhkan kartu kredit.

Tapi walaupun paypal kita statusnya masih Paypal unverified, paypal kita tetap bisa kita pakai untuk melakukan pembayaran maupun menerima pembayaran.

Dengan PayPal, kita juga bisa menggunakannya untuk membeli pulsa dengan PayPal unverified

Nah.. bagimana cara membeli pulsa dengan PayPal unverified?

Untuk membeli pulsa dengan paypal unverified, sobat hanya perlu mengunjungi

www.pulsapaypal.com

disitu, kita bisa membeli pulsa via paypal unverified dengan cepat dan mudah dan tersedia pulsa dari berbagai macam operator yang tersedia di Indonesia.



Selain dengan Paypal unverified, kita juga bisa membeli pulsa dengan menggunakan alat pembayaran lain seperti Perfectmoney dan Neteller.

Dan selain untuk pembelian pulsa lewat paypal, kita juga bisa membeli produk lain seperti Token PLN, paket data internet, voucher masa aktif, dan berbagai macam Voucher Game Online

Sobat juga akan mendapatkan potongan harga $0,1 jika pembelian lebih dari 3X

Nah itu saja yang dapat saya sampaikan tentang cara membeli pulsa lewat paypal unverified,