TutorialComunity: Tips Bikin Logo Perusahaan "Online Gratis"

Sunday 4 December 2016

Tips Bikin Logo Perusahaan "Online Gratis"

tutorialcomunity-Logo atau branding adalah salah satu hal yang harus benar-beanr kita perhatikan baik-baik, khusunya berkaitan dengan perusahaan. Logo adalah sebuah identitas dari produk atau jasa yang dimiliki oleh sebuah perusahaan atau usaha. Apakah Anda ingin membuat sebuah logo atau merek untuk usaha Anda? Sangat penting rasanya untuk memiliki sebuah logo atau merek dalam usaha atau bisnis kita oleh karena itu, tak heran jika sekarang ini banyak sekali jasa pembuatan logo bisnis atau perusahaan.
Harga yang ditawarkan untuk sebuah logo sangat bervareasi mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah, namun sekarang ini Anda tidak perlu khawatir jika Anda hanya sekedar ingin mencari ide untuk logo bisnis Anda kedepan atau ingin sekedar tau bagaimana cara membuat logo simple, maka pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sedikit Infromasi tentang cara membuat logo bisnis atau perusahaan secara Online dan gratis.




Anda banyak tutorial dan penyedia website untuk pembuatan logo secara online dan gratis, namun pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sedikit saja untuk contoh, silakan lihat tutorial berikut ini!

1.graphics prings


graphicsprings.com adalah sebuah layanan website untuk membuat logo secara gratis dan premium.
Gratis Logo Maker
Buat logo Anda sendiri secara gratis. Jika Anda senang dengan desain Anda, hanya membayar $ 39,99 untuk men-download file. Sebuah solusi sederhana untuk pemilik usaha, startups, dan perusahaan online.
untuk Desain Logo Gratis di sana Anda bisa mendapatkan logo secara free yang telah didesain atau dibuat oleh tim mereka, namun alangkah baiknya Anda untuk membuat sendiri dengan bayaran $39,99.

2. logogenie


logogenie adalah layanan gratis yang memungkinkan Anda untuk mendsain logo secara cepat instan dan manual. Di sana ada banyak seklai pilihan fitur yang bisa Anda gunakan, silakan gunakan layanan ini gratis.


3.logomaker

logomaker juga sebagai Alternatif terbaik untuk membuat logo secara online dan gratis.
Kenapa harus di Logomaker?
Ribuan Ikon Logo. kami memiliki ribuan ikon yang dibuat dan didesain oleh tim desainer yang telah terjun bertahun-tahun dalam dunia desain logo. mereka telah bekerja pada lebih dari 100.000 proyek logo dan memenangkan puluhan penghargaan dalam pekerjaan mereka. Dengan Customer Service yang luar biasa yang bisa membantu Anda dalam menangani masalah tenis dsb. Setelah Anda membuat dan membeli logo Anda, Anda dapat menghubungi kami kapan saja untuk jawaban atas pertanyaan Anda, perbaikan untuk logo Anda, atau apa pun yang berhubungan dengan proyek Anda. Kami di sini untuk membantu Anda dalam jam kerja biasa.

Anda Bisa Buat Logo Sendiri di Hanya 10 Menit. Segera setelah Anda klik "Get Started" tombol, Anda akan mulai memilih ikon, mengubah warna, dan menambahkan teks Anda. Ini tidak berlebihan bila kita katakan Anda dapat memiliki yang indah, jadi logo hanya dalam beberapa menit.



4.logogarden


logogarden Anda bisa dengan bebas menentukan warna logo dan bentu nya silakan bergabung bersama kami untuk membuat logo mudah simple dan cepat.



5. Logaster



Logaster adalah situs untuk membuat  logo secara online dalam beberapa menit dengan mudah. Di didalamanya juga terdapat berbagai macam desain apik yang bisa Anda sesuaikan dengan keinginan sendiri. Anda bisa membuat, mengedit, dan menyimpan hasilnya. Logo yang dibuat di logaster mendukung format PNG, JPEG, PDF, dan SVG.