TutorialComunity: Tips Mendaftarkan Blog Ke Google Webmaster Tool

Sunday 2 October 2016

Tips Mendaftarkan Blog Ke Google Webmaster Tool

Hasil gambar untuk ikon Webmaster Tool

tutorialcomunity.blogspot.com Webmaster Tool adalah salah satu cara agar blog cepat terindex googleBagi kalian yang belum mengetahui Tips Mendaftarkan Blog ke google Webmaster Tool, saya akan memaparkan tutorialnya di sini.okay tanpa basa-basi mari kita ke TKP..Siapa yang tidak kenal dengan search engine google, Google merupakan situs yang memiliki pengujung paling banyak di dunia. Hampir semua informasi yang ada di internet, dapat kita akses dari mesin pencari google ini, memang peran google di internet ini sangatlah penting,Ketika anda membutuhkan informasi, maka pasti google yang akan anda gunakan, mungkin sebagian besar pengunjung blog ini juga berasal dari mesin pencari google. Sebagai mesin search engine paling populer di dunia, mendaftarkan blog anda ke mesin pencari google adalah hal yang harus anda lakukan. Tujuan dari mendaftarkan blog ke google adalah untuk menambah blog anda ke dalam daftar index mesin pencari google. Nah silahkan anda simak langkah - langkah untuk mendaftarkan situs anda ke google webmaster tool.

Pertama :Sebelumnya ada sudah harus memiliki akun google. jika anda belum memiliki akun google, silahkan anda daftarkan dulu email di gmail.com,

Kedua : Setelah anda memiliki akun google, silahkan anda klik disini.
Ketiga : Lalu Isikan form login yang tersedia, dengan email dan sandi akun google anda.
Keempat Setelah berhasil login, Maka anda sudah bisa mengakses layanan google webmaster tool.
KelimaLalu Klik tombol ADD A SITE untuk menambah blog atau website yang akan anda daftarkan.
Hasil gambar untuk ikon Webmaster Tool
Keenam Setelah itu masikan url blog / website anda lalu tekan Continue.
Ketujuh : Berikutnya lakukan verifikasi kepemilikan website atau blog anda. klik pada tab alternate methods(lihat pada gambar)
Hasil gambar untuk ikon Webmaster Tool alternate methods